Minggu, 25 Juli 2010

Tempat Membuat Web Sekaligus Bisnis Online Terpercaya

|
Cara Meraup Dollar Dengan Affiliate Co.CcCo.Cc adalah salah satu penyedia sub domain gratis seperti BlogSpot danWordPress. Hanya saja, BlogSpot dan WordPress menyediakan hosting gratis, sedangkan Co.Cc hanya menyediakan sub domain gratis. Sebagai pengganti hostingnya, pihak Co.Cc memberikan keleluasaan kepada seluruh membernya dengan dapat me-manage DNS sesuka mereka. Dengan demikian, member Co.Cc dapat mengarahkan DNS-nya ke server manapun, tak terkecuali BlogSpot dan WordPress. Menariknya lagi, semua ini dapat diperoleh secara gratis. Hal inilah yang membuat Co.Cc tidak kalah hebatnya dibanding kedua penyedia sub domain gratis yang sangat terkenal di internet tadi, yakni BlogSpot dan WordPress.
MENGHASILKAN DOLLAR DENGAN AFFILIATE CO.CC
Ada satu hal yang lebih menarik dari apa yang telah saya sebutkan diatas mengenai kelebihan Co.Cc, yakni sistem affiliatenya, yang mana pihaknya berani membayar Anda US$00.10 untuk setiap kali Anda berhasil merekrut free member dan US$00.20 hingga US$02.00 untuk setiap kali merekrut premium member. Dan, sekali lagi, sistem affiliate ini tidak dimiliki oleh BlogSpot maupun WordPress. Hal ini pulalah yang membuat popularitas Co.Cc hampir menyamai keduanya, karena dengan sistem ini, seorang member affiliate Co.Cc – tak terkecuali saya – dengan suka-rela ikut serta mempromosikan layanannya. Terus-terang, affiliate Co.Cc sangat mengesankan bagi saya, karena selain menghasilkan, juga program inilah yang pertama-kali mengisi akun PayPal saya.
METODE PEMBAYARAN AFFILIATE CO.CC
Penghasilan Anda dari affiliate Co.Cc akan langsung ditransfer ke rekening PayPal Anda. Sedangkan, minimal payout di affiliate Co.Cc adalah US$01.00. Artinya, Anda tidak harus menunggu lama untuk dapat menikmati hasilnya. Akan tetapi, Anda harus melakukan withdraw terlebih dahulu, karena pihak Co.Cc tidak akan mentransfer penghasilan Anda terkecuali apabila Anda memintanya. Jadi, apabila penghasilan Anda telah mencapai minimum payout, maka jangan lupa untuk melakukan withdraw dengan menekan tombol ‘Withdraw Funds’ disamping statistik penghasilan Anda, dan memasukkan beberapa informasi yang diminta, termasuk mengisi email PayPal.
Perlu diketahui, setelah Anda melakukan withdraw, pendapatan Anda dari affiliate Co.Cc tidak serta-merta nangkring diakun PayPal Anda pada hari itu. Berdasarkan pengalaman saya, proses withdraw ini membutuhkan waktu hingga empat hari kerja. Entah mengapa bisa sedemikian lambat, akan tetapi saya menduga, bahwa pihak Co.Cc masih menggunakan metode manual untuk mengetahui apakah membernya bermain jujur. Atau, mungkin juga bagian terkait terlalu sibuk melayani member lainnya. Yang jelas, Anda tidak perlu khawatir dengan lamanya proses withdrawal ini. Karena, kalau memang selama ini Anda bermain jujur, toh akhirnya pendapatan Anda akan diperoleh juga.
SANGSI BAGI SETIAP MEMBER YANG MELANGGAR KETENTUAN
Bagi setiap member affiliate Co.Cc diwajibkan untuk mentaati peraturan dan ketentuan yang diberlakukan oleh pihaknya. Salah-satu dari ketentuan yang diterapkan Co.Cc adalah, seorang member tidak diperbolehkan mendaftarkan dirinya (membuat sub domain) melalui link affiliatenya. Jika hal ini dilakukan, maka penghasilan Anda selama itu tidak akan dibayar. Misalnya, jika pendapatan Anda telah mencapai US$40.00, kemudian Anda membuat sub domain di Co.Cc melalui link affiliasi Anda, sehingga pendapatan Anda mencapai US$40.10, maka uang sebesar US$40.10 tersebut akan dibekukan dan tidak dapat Anda nikmati. Akan tetapi, Anda masih dapat berpartisipasi pada affiliate Co.Cc dengan akun yang sama.
Saya sendiri pernah mengalami hal yang sama, yaitu membuat sub domain Co.Cc melalui link affiliate saya, sehingga saya tidak dapat me-withdraw pendapatan saya dari hasil perekrutan member. Setelah saya mengetahui bahwa pembayaran saya di cancel, saya langsung mengontak customer care affiliate Co.Cc melalui email dan menjelaskan perihal pembuatan sub domain tersebut. Yakni, memang saat itu saya membutuhkan domain (bukan semata-mata hendak berbuat curang). Akan tetapi, pihak Co.Cc tetap pada pendiriannya. Beruntung, pendapatan saya saat itu baru mencapai US$01.20, jadi saya tidak begitu merasa dirugikan.
Nah, barangkali Anda tertarik pada affiliate/referral Co.Cc dan berniat hendak menjadi salah-satu membernya, maka Anda bisa langsung mengunjungi website resminya di www.co.cc. Disana Anda dapat langsung mendaftar sebagai member affiliate atau pun membuat sub domain terlebih dahulu. Terserah Anda. Akan tetapi, saya tidak akan menulis perihal cara pendaftarannya, karena hal tersebut sangat mudah sekali. Bahkan untuk seorang newbie sekalipun.
Jika Berminat daftar disini

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Artikel-dea

Template N2y Shadow By Nano Yulianto