Kamis, 29 Juli 2010

Ayo Dapatkan $75 hanya Dengan Survey di Aw Surveys.com

|

Setelah banyak yang sukses mendapatkan dollar dari program paypal whislist kemarin, banyak yang kembali bertanya kepadaku apakah ada program sejenis yang bisa diikuti. Ya memang program seperti paypal whislist kemarin cukup mudah dilakukan, bahkan oleh orang yang tidak memiliki website sekalipun.
Nah kali ini aku akan memberikan informasi program sejenis yang bisa kamu ikuti dan kembali mendapatkan dollarnya. Program ini dinamakan AW Surveys. AW Surveys merupakan website yang membagi-bagikan uang bagi siapa saja yang bersedia untuk menjadi responden dari surveys yang mereka lakukan. Banyak yang bilang program ini scam. Namun seperti halnya paypal whislist kemarin, semuanya akan terjawab scam atau tidak setelah pembayaran benar-benar dilakukan.
Bagaimana caranya mendapatkan dollar dari AW Surveys ini. Berikut aku berikan langkah-langkahnya.
  1. Register dulu di sini.
  2. Klik Create Free Account. Isi data-data yang ada pada form pendaftaran.
  3. Setelah selesai melakukan pendaftaran kamu otomatis akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $6.
  4. Setelah itu untuk mendapatkan penghasilan lainnya kamu bisa mengikuti survey. Klik salah satu survey yang tersedia dan klik “Start Surveys”
  5. Nanti akan ada tampilan seperti di bawah ini. Yang dilingkari biru adalah website yang harus kita lihat. Sedangkan yang dilingkari merah adalah penilaian kita terhadap website tersebut. Buatlah penilaian terhadap website tersebut dalam bahasa Inggris, minimal 3 kata.
  6. Klik kanan “Click Here For Website 1″ dan open on new tab. Nanti di jendela yang lain akan terlihat situs yang akan kita surveys. Jika sudah terlihat kita tinggal menuliskan kata-kata yang tepat sesuai dengan situs tersebut pada kolom yang tersedia tadi. Misalkan saya menulis “Very Good Social Network”. Jika telah selesai tinggal klik Submit.
  7. Setiap kali setelah menyelesaikan survey kamu akan mendapatkan 4 dollar. Jadi jika dijumlah total kamu akan mendapatkan 26 dollar. Dari komisi pendaftaran $6 dan survey $4 x 5 = $20.
  8. Nah selanjutnya, agar mencapai $75, karena minimal. pencairan adalah $75. Kamu harus mencari refferal (layaknya paypal whislist). Setiap referalmu akan dihargai sebesar $1,25. Jadi disinilah kamu harus bekerja keras untuk mendapatkan refferal.
  9. Kode refferal dapat diketahui dengan cara mengklik kode refferal paling bawah.
  10. Dapatkan Refferal sebanyak banyaknya hingga uang kamu mencapai lebih dari $75 dan siap untuk dicairkan lewat paypal.
Mudah bukan, sebelum memualianya aku ingatkan dulu beberapa hal. Banyak yang menyangka program ini adalah scam kerena AW Surveys tidak mencairkan dana yang telah terkumpul. Namun perlu diketahui bahwa sebelum melakukan pembayara mereka akan melakukan audit terlebih dahulu terhadap akun kita. Apakan kita bermain dengan fair atau tidak.
Untuk menjaga agar kamu jangan sampai dianggap curang (tidah fair), jangan melakukan dua hal berikut :
  1. Melakukan register refferal sendiri pada satu komputer. Refferal pada satu IP addres itu tidak akan diakui sebagai refferal nantinya.
  2. Melakukan penilaian survey yang sama sekali tidak berhubungan dengan website yang kita survey. Ini jelas, karena mereka tentunya ingin survey yang real.
Oke!!! Semoga kamu bisa mencairkan uangnya kelak :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Artikel-dea

Template N2y Shadow By Nano Yulianto