Selasa, 27 Juli 2010

Baca dan beri rating artikel di readbud langsung dapat duit

|
readbud - get paid to read and rate articles
Readbud adalah website dimana Anda dapat duit hanya dengan membaca artikel saja. Dapat duit dollar loh sekitar 200 sampai 800 rupiah untuk setiap artikel readbud yang Anda baca. Lumayan kan? Sebentar lagi akan saya tunjukkan linknya dimana anda bisa mendaftar untuk mengikuti program dapat duit dari readbud ini. Sebaiknya Anda membaca sedikit ulasan berikut ini agar Anda memahaminya dengan seksama, menikmatinya dan mendapatkan keuntungan maksimal, serta siap juga jika kemudian terjadi apa-apa (misalnya tetipu karena ngga dibayar). Lebih baik faham terlebih dahulu kan?
Prinsipnya, Readbud itu adalah program periklanan online. Dimana banyak orang yang menjadi Advertiser (pengiklan), dan mereka itulah yang membayar Readbud. Kemudian Readbud ini pinter, dia mengundang kita-kita yang senang membaca, readbud membayar kita untuk membaca. Tentu mereka punya penghasilan dari Advertiser tadi yang lebih besar dibandingkan biaya yang mereka keluarkan untuk membayar para pembaca. Readbud juga menayangkan iklan Goolge Adsense, jadi mereka juga bisa mendapatkan penghasilan dari sana. Itulah mengapa menurut saya mereka bisa membayar kita yang membaca artikel mereka. Sudah faham ya?
Agar Anda beruntung bagaimana?
Anda mendaftar dulu di Readbud tersebut, lalu pilih HANYA artikel yang memang Anda senangi saja, agar Anda dapat membaca dengan senang hati. Artikel readbud menarik dan bermanfaat kok. Jadi kalau anda memang enjoy maka ngga dibayarpun saya rasa Anda tetap akan senang membaca. Betul?
Yang kedua, saran saya simpan saja beberapa artikel yang memang sangat menarik bagi Anda, simpan di komputer untuk Anda gunakan sebagai referensi kemudian hari. Artikel yang Anda baca di readbud kan bisa memperkaya pengetahuan Anda, bisa anda sadur untuk artikel di blog anda untuk menghasilkan uang dari artikel readbud yang Anda olah sendiri.
Saya rasa artikel itu bisa menjadi Aset Anda. Artinya walaupun misalnya suatu hari readbud ini ngga membayarpun, Anda tetap dapat sesuatu yang berharga. yaitu ILMU yang anda peroleh dari membaca artikel readbud yang kemudian Anda praktekkan. Betul?
Saya bukan ngga yakin Readbud akan benar-benar membayar, tetapi saya juga ngga punya kuasa jika kemudian hari ternyata TIDAK membayar. saya ingin memastikan Anda tetap dapat sesuatu, yaitu dari Artikel Readbud itu sendiri. Bagaimana kalau ternyata readbud benar-benar membayar? Wah tambah lumayan dong. ya kan?
Saya ykin sampai disini anda sudah faham apa yang terbaik bagi anda. Anda sudah siap mendapatkan ilmu, juga siap dapat duit dollar dan ngga akan ngomel dan kecewa juga jika ternyata readbud curang.
Readbud juga bisa Bangkrut loh, bisa juga CURANG! Kok bisa?
Jika para pembaca di readbud hanya fokus untuk dapat DUIT saja, tidak membaca artikelnya, tidak menerima penawaran dari Advertiser mereka, artinya semua pembaca artikel readbud hanya baca sekilas, lalu berikan rate agar segera dapat uang maka Siapa yang akan membayar Readbud untuk membayar para pembaca? Pastilah readbud akan BANGKRUT. Ketika mereka bangkrut maka pastilah para pembaca ngga akan dapat duit dari readbud, pastilah readbud tidak akan membayar para pembacanya. Betul?
Banyak loh program sejenis readbud ini, seperti baca email dapat duit, klik iklan dapat duit dan sebagainya. Intinya sih sama yaitu program periklanan yang bisa berhasil dahsyat dan tetap juga berakhir seperti kerajaan Majapahit yang dipimpin manusia raksasa Gajah Mada kan kini juga sudah berakhir.
readbud - get paid to read and rate articles
Tapi kan Anda sudah faham apa yang terbaik yang bisa Anda peroleh di Readbud, yaitu baca artikelnya yang anda suka, resapkan artikelnya ke dalam diri Anda, syukur-syukur informasi berharga tersebut dapat Anda ubah menjadi KEMAMPUAN Anda yang baru. Dan itulah yang menghasilkan Duit. Informasi berharga ketika jatih ke tangan orang yang bisa mengambil tindakan akan menjadi semakin berharga berlipat ganda. Termasuk dengan membaca artikel di Readbud tentunya.
Cara bergabung Readbud :
  • Daftar Readbud di sini: Gabung Readbud
  • Setelah mendaftar cek email anda untuk konfirmasi
  • Login ke Account Readbud Anda
  • Lalu klik Interest (pilih kategori bacaan yang anda sukai)
  • Untuk mendapatkan earning dari Readbud klik menu ARTICLES yang ada di member area (setelah Anda login)
  • Setelah artikel terbuka (Anda bisa lihat harga artikel yang diberikan) kemudian klik Open articles
  • Kemudian klik RATE THIS ARTICLES untuk nge-rate artikel tersebut (dengan dengan klik gambar bintang ) tugas anda selesai.
  • Untuk melihat Eerning Anda dari Readbud, klik menu HOME maka akan kelihatan jumlah earning yang telah anda kumpulkan.
Pembayaran minimal adalah $50 melalui Paypal!
Jadi setelah DUIT DOLLAR Anda dari Readbud mendekati 50 dollar jangan lupa masukkan emai paypal Anda. Jika belum punya paypal untuk menampung dollar Anda dari Readbud, Anda bisa mendaftar paypal disini: Paypal.com
Ingat mendaftar Readbudnya lewat sini: Gabung Readbud
Selamat mendapatkan yang terbaik dari Readbud ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Artikel-dea

Template N2y Shadow By Nano Yulianto