Sabtu, 29 Mei 2010

Point Blank Thailand

|

Tanpa basa basi.. langsung tancep dalem
► Fitur2 ◄


1. Kalau Baru Bikin ID nanti Di Kasih Point 30000,
2. Di kasih Senjata AK47 Sl. 15 hari, MP5K Sl. 15 Hari, M4A1 Sl. 15 Hari, Topeng Tahan HS Deff++ 15 Hari, HP up 5% 1 Unit 15 Hari.
3. Semua Senjata SI ( Kecuali Mp7 ) Di Jual Dengan Point : 1 Hari 1500 Point
4. Helm Reinforced ++ Seharga 6600 Point 1 Minggu
5. Map nya Banyak .. Dan Ada Mode Game Menarik
- Killer Machine : Sama Seperti AI mode .. Tapi Musuh Kita Memakai Pisau , Dan Lompatan + Lari nya Melebihi Characther Biasa
- Sniper Mode : yah Pake Sniper Semua nya
6. Ada Map yang namanya Training Camp. disana kita bisa dapat bonus exp 10% Gratis.



► Download ◄


* Client *

Via Torrent
Download Torrent
** buka dengan Flash Get ato yg laen **

Via MediaFire
1. Part 1
2. Part 2
3. Part 3
4. part 4

* Game Guard *

Download Here
Game Guard

* ActiveX *

Download Here
ActiveX

* Manual Patch *

Download Here
Manual Patch



► Registration ◄


Install PointBlank TH di Direktori C:/Program Files/HitsPlay/PointBlank
Register Here

► Trik Untuk Mendapatkan Char Cewe Permanen: 
- Waktu pertama daftar pilih di bagian gender yg Female ( yang sebelah kanan ) pasti dapat char Tarantula & Keen Eyes permanen
- Kalau udah dapat char cewe nya, jangan pernah main di server public dulu,
main aja di server newbie sampai pangkat strip4..
- Jangan juga di Klik char cowok nya, ntar terganti.
- Kalau maksa main di server public bisa ilang tuh char cewe nya, jadi normal lagi.



► Login ◄


1. Setelah para juragan habis nginstall. Klik Icon PBTHAInya & pastikan browser defaultnya pake Internet Explorer. Lalu masukkan ID & Passnya yang udah didaftarin ke PBTHAI sebelumnya.


2. Setelah Log In. Klik tanda merah seperti dibawah ini.


3. Lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini. Klik gambar yang kanan


4. Terus masukin ID & PASSnya lagi dikotak dibawah ini.


5. Nah terus bakal muncul kaya loading flash gitu. Diemin ajah sampe muncul toolbar Install-x..... terus klik install



6. karena ga ada respon. maen aja dulu PB flashnya sampe selesai (cepet kok). Habis itu bakal pindah page


7. Terus klik "PLAY GAME" lagi. habis itu bakal keluar tulisan "connecting to Server....." Tungguin ajah sampe keluar Installan Launchernya.


8. Oke waktunya install Launchernya. pilih "I AGREE" dan setelah sukses Install akan keluar Launchernya.


9. Nah ini dia tampilan Launchernya. Kalo Launchernya ga loading-loading juga,dikotak launchernya Klik tombol pojok kanan bawah (yang atasnya (tombol gede))


Nah setelah selesai patching, klik tombol masuknya (yang tadi di klik untuk patching). Akan muncul kotak Nprotectionnya.. Selesai deh.. SELAMAT BERMAIN

Original Source : kaskus.us



1 komentar:

Lu"x_VolcoM mengatakan... 25 Juni 2010 11.07

sob, mw naya ni,
ap harus download semua yg d atas,?
N Manual Patch ny juga y,?

trus lw udah slsai d download semuany cara ngabungin file ny gimana y,?

mohon petunjuk ny..
sebelum ny thank...

Posting Komentar

Copyright © 2010 Artikel-dea

Template N2y Shadow By Nano Yulianto