Minggu, 30 Mei 2010

Homoseksual Didunia Hewan

|



Saling menyukai sesama jenis yang terjadi antara Manusia itu sih biasa, tapi bagaimana kalau terjadi pada Binatang? pasti jarang anda dengar.

Hal ini memang benar-benar terjadi, tidak hanya manusia binatang juga mengenal adanya hubungan sesama jenis.

Sebuah penelitian yang diadakan oleh Lindsay Young, seorang ahli biologi, mengungkapkan burung-burung Albatros berjenis kelamin betina seringkali mengadu kepala dan meliuk-liukan lehernya pada burung betina. Ia menemukan dari sekitar 120 burung Albatros, diantaranya banyak yang menjalin hubungan sesama jenis.
Sedangkan menurut analisa DNA, ada beberapa burung betina yang hidup bersamanya hingga mencapai 19 tahun. dan ternyata dalam penelitian sebelumnya ada sekitar 1500 spesies binatang yang dapat melakukan hubungan sejenis.

Pendapat adanya hubungan sejenis yang terjadi pada binatang diperkuat oleh Zoologis dari University of Oslo, Petter Bockman membenarkan bahwa dalam hidup berkoloni binatang dapat menjadi homoseksual.

Menurut dia jika anda bertanya apakah binatang bisa menjadi gay? jawabanya adalah ya. Karena peneliti tidak hanya menggunakan istilah gay untuk manusia tapi juga untuk perilaku binatang yang suka sama sejenis.


sumber http://wahw33d.blogspot.com/2010/05/homoseksualitas-di-dunia-hewan.html#ixzz0pTDxNux4

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Artikel-dea

Template N2y Shadow By Nano Yulianto