Minggu, 23 Mei 2010

daftar blog do follow ber PR tinggi

|

Daftar blog do follow berPR tinggi, itulah sekarang yang menjadi incaran parapeserta kontes untuk menambah backlink agar dapat memperbaiki peringkat di SERP. Sebelum melangkah ke daftar blog dofollow, sebenarnyaapa sich
blog dofollow itu ? Pengertian dari blog dofollow adalah blog yang akan memberikan backlink kepada kita apabila kita berkomentar pada blog dofollow tersebut. Sangat menguntungkan bukan, apalagi kalo blog dofollow yang kita komentari tersebut memiliki pagerank (PR) yang tinggi, otomatis kualitas backlink yang diberikan pun semakin baik pula.
Seperti yang telah saya janjikan pada artikel saya beberapa waktu yang lalu, kali ini akan saya berikan beberapa daftar blog dofollow paling update yang dapat Anda jadikan referensi untuk menambah backlink. Apalagi saat ini lagi ramai-ramainya kontes SEO lokal, sebut saja Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang,Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan masih banyak lagi kontes SEO lokal yang lain. Oleh karena itu, backlink sangat diperlukan untuk memberikan posisi yang baik pada SERP baik itu google atau search engine yang lain.
Tak perlu bertele-tele lagi, inilah beberapa blog dofollow yang berhasil saya kumpulkan dan update  dari tanggal 04 Oktober 2009, jadi kalo Anda cepat buka list blog dofollow dibawah ini, insyaallah belum diganti menjadi nofollow oleh pemiliknya. Inilah list blog dofollow tersebut :
Semoga beberapa blog dofollow di atas dapat bermanfaat bagi Anda semua.


5 komentar:

berita untuk negri mengatakan... 23 Mei 2010 pukul 11.51

wah..kita bisa dapat backlink gratis ya sob..terima kasih sudah berbagi..
langsung ke tkp

camera mengatakan... 23 Mei 2010 pukul 17.48

hm...
emang bisa ya???
makasih banyak infonya....

n66ee mengatakan... 8 Juni 2010 pukul 14.40

wehh seeppp neh...
makasi yak sob

Indra mengatakan... 30 Juni 2010 pukul 01.47

sipp bro,
thx y,

ayoga08 mengatakan... 16 Juli 2010 pukul 04.04

makasih mas listnya...bermanfaat bgt buat aku

Posting Komentar

Copyright © 2010 Artikel-dea

Template N2y Shadow By Nano Yulianto