Senin, 15 Februari 2010

Cara Menjalankan Semua Software di Windows Vista

|
Tampilan windows vista memang sangat mempesona seperti bidadari turun dari kahyangan, walaupun mempesona tetapi banyak yang tidak support dengan berbagai macam software. Termasuk software-software kecil banyak yang tidak jalan. Mengapa ini sampai terjadi?

Hal ini terjadi karena fitur keamanan yang berlebihan yang dibawah oleh windows vista sehingga windows vista sering memunculkan beragam peringatan yang ujung-ujungnya gagal dalam instalasi suatu software. Supaya software bisa compatible dengan windows vista seperti pada windows XP lebih baik jalankan trik dibawah ini :

a. Klik Start – Control Panel – User Accounts and Family Safety – User Accounts
b. Pilih link Turn User Account Control on or off dab hilangkan tanda centang didepan pilihan Use User Account Control (UAC) to help protect your computer untuk mematikan Account Control (UAC).
c. Lalu instal software yang anda inginkan dengan memilih dengan cara klik kanan pada setup program tersebut lalu klik kanan – properties – Run as Administrator.
d. Setelah software terinstall jalankan seperti biasa melalui shortcut atau start menu di programs.
e. Apabila software gagal terinstall atau tidak bisa dibuka masih ada trik lain lagi yaitu dengan mengklik kanan shotcut software tersebut kemudin pilih properties.
f. Di jendela properties pilih tab Compatibility.
g. Berikan tanda centang didepan Run this program in compatiblity mode for dan pilih Windows XP (Service Pack 2) pada combo box dibawahnya.

Mudah-mudahan dengan trik diatas, tidak merubah pikiran kita untuk beralih ke windows XP.



Sumber : Mutiarabhuana.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Artikel-dea

Template N2y Shadow By Nano Yulianto