Senin, 15 Februari 2010

Cara menginstal Yahoo Messenger 9 secara offline

|
Yahoo Messenger adalah salah satu IM (Instant Messenger)yang populer dan banyak diminati oleh para chatter. Meskipun terkadang banyak didapati keluhan tentang jumlah iklan yang berlebihan pada Messanger ini, namun YM tetap menjadi IM papan atas yang terus digemari oleh sebagian besar pengguna.

Seperti halnya Skype dan Google Chrome, saat kita mendownload file Yahoo Messenger tersebut maka kita tidak akan mendapati program installernya secara utuh. Yang kita dapatkan hanyalah sebuah file setup berukuran kecil, file tersebut yang nantinya akan mendownload secara automatis full installer dari server untuk instalasi Yahoo Messenger. Untungnya, sama halnya seperti skype, Yahoo Messanger juga memberikan offline full installer program yang bisa kita download langsung, dan bisa disimpan didalam hard disk, hingga nantinya suatu saat kita bisa menjalankan instalasi ulang Yahoo Messanger tanpa harus terhubung ke server YM terlebih dahulu.

Yahoo Messanger 9 standalone (Offline Installer) ini sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin menjalankan installasi YM tanpa harus terhubung dengan koneksi internet, atau bagi mereka yang terhubung ke internet dengan koneksi dial-up. Bayangkan, bearapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menjalankan instalasi melalui web installer dengan kecepatan koneksi dial-up?

Untuk mengunduh Full program Yahoo Messanger 9 Offline Installer ini, kamu bisa langsung dapatkan dari Direct Link Yahoo Messanger 9 offline Installer yang ada di postingan ini.

Perlu diingat link dari file installer yang saya berikan disini merupakan program default berbahasa inggris.

Download Link



Sumber : AcehForum.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Artikel-dea

Template N2y Shadow By Nano Yulianto