Senin, 02 Agustus 2010

Program Baru!!! domain dot com gratis

|
Kalau dengar ada subdomain yang gratis tentu saja tidak aneh tapi sekarang kamu bisa mendapatkan domain dot com dengan gratis. Setahu kita dot com itu adalah top level domain dan kalau mau memiliki domain dot com tentunya kita harus membayar sekitar Rp100.000 pertahun ke perusahaan registernya. Tapi ini ada penawaran menarik karena ada perusahaan di internet yang menawarkan domain dot com gratis, namanya Hyperwebenable. Hyperwebenable dapat memberikan domain gratis lengkap dengan segala fiturnya seperti script untuk membangun website misalnya. Mereka dapat membuatkan website dengan domain sendiri misal namaanda.com. Anda juga bisa memiliki email dengan domain anda sendiri misal anda@domain.com.

Visit this site.
Berikut fasilitas yang mereka sediakan, yaitu Domain gratis contoh www.namaanda.com , Bisa buat Multiple websites, dapat web space sebesar 1 GB, Bisa buat Unlimited email dengan domain kamu sendiri, PHP 4.x , MYSQL (Unlimited databases) ,Unlimited Bandwidth , Dapat template gratis, 51scripts gratis seperti Blog scripts,Forum scripts,Content management scripts, Wiki, dll anda bisa baca sendiri fitur lainnya di website mereka.

Semuanya itu gratis tanpa biaya tapi untuk mendapatkannya tentu saja pasti ada syarat-syarat tertentu untuk dapat menggunakan jasa mereka, yaitu kalau kamu sudah memiliki website dari mereka, kamu wajib menempatkan 2 banner dan satu text link iklan mereka dibawah setiap halaman website kamu. disamping iklan dari mereka, kamu bebas menaruh iklan untuk kamu sendiri seperti adsense misalnya. Untuk mendapatkan domain dot com ini kamu harus menunggu persetujuan dari mereka apakah memenuhi syarat atau tidak. Silakan coba saja daftar lumayan kan dapat domain dot com gratis siapa tahu dapat. Jika berminat klik banner di bawah ini :


Visit this site.

3 komentar:

cipto mengatakan... 3 Agustus 2010 pukul 21.16

Wah informasa bagus...boleh di coba besuk2 kalo mau buat blog lagi !

BUDIANTO.COM mengatakan... 12 Agustus 2010 pukul 01.41

thanks infonya gan ...

BUDIANTO.COM mengatakan... 12 Agustus 2010 pukul 19.07

mau tanya boleh ya mas ... gimana caranya mengganti bahasa tample yg anda punya ..pertamanya kan bahasa luar negri tuh ...thanks sebelumnya

Posting Komentar

Copyright © 2010 Artikel-dea

Template N2y Shadow By Nano Yulianto